Tuesday, December 6, 2016

Koneksi SONY SBH800

Koneksi SONY SBH800

Earset ini mengambil Bluetooth v3. 0 dengan support codec APTX dan NAFC serta Multipoint. APTX codec audio ini mempunyai kwalitas setara 16-bit/44. 1kHz. walau sekian, tidak dan merta APTX ini dapat digunakan di bermacam devoce. Pasalnya, piranti penunjangpun mesti mengambil kwalitas setara agara audio yang didendangkan ciamik. SINYAL juga cobanya di LG G2 yang mempunyai tehnologi yang sama. Akhirnya output suarapun dapat detail serta bulat.

Koneksi lain yang dipunyai SONY SBH800 yaitu NAFC serta Multipoint. SINYAL cukup menyentuh piranti yang memakai NFC, saat itu juga ke-2 piranti telah sama-sama mengetahui serta earset siap dipakai. Last but not least SONY SBH800 mempunyai Multipoint. Artinya, earset ini dapat menjaga dua koneksi Bluetooth dengan cara berbarengan. Untuk harga bisa dilihat di harga headset SONY Xperia

Dengan Multipoint, computer serta smartphone dapat dikoneksikan sekalian. Umpamanya, waktu SINYAL dengarkan musik dari PC, panggilan masuk di hp tetaplah dapat dikerjakan. Earset sangat mungkin SINYAL untuk terima telephone serta lalu meneruskan pemutaran musik dari computer dengan cara automatis sesudah panggilan selesai.

No comments:

Post a Comment