Sunday, December 4, 2016

OS Android Lollipop

OS Android Lollipop - Kehadiran operating system android memanglah sekarang ini telah jadi tren baru di industri smartphone, hal semacam ini tidak terlepas dari kekhasan serta keunggulan yang banyak di punyai dari OS itu. Hingga saat ini juga tidak cuma hp saja yang dapat mempunyai OS Android ini, tablet, tv serta perangkar wearlabel atau smartwatch juga telah banyak yang menggunkan OS Android yang satu ini.
Serta beberapa waktu terakhir raja internet terbesar Google terlah menginformasikan OS Android terbarunya yng diberi label android L yang mempunyai kepanjangan Android Lollipop. Tetapi untuk mengetahui lebih jauh mengenai Keunggulan OS Android Lollipop yang satu ini, mungkin saja anda mesti tahu dulu kisah hadirnya OS ini.

Terlebih dulu, salah saeorang pekerja google yaitu Giovanni Calabrese yang disebut seseorang desainer patung android yang ada di gedung googleplex, menginformasikan kalau L dalam OS android paling barunya ini bermakna Licorice jadi satu isu yang begitu pansa di jagad industri smartphone saat saat ini.

Tetapi sesudah dengan cara resmi launching pada bln. Juni waktu lalu Google dengan cara Resmi memberi kepanjangan dari L pada OS paling barunya ini sebagai Lollipop. Serta tidak banyak yang tahu kalau nyatanya Keunggulan OS Android Lollipop yang satu ini sangat banyak bila kita banding dengan OS android versus terlebih dulu.

Nah karenanya di peluang yang baik kesempatan ini izinkan kami untuk memberi penjelasan tentang Kekurangan serta Keunggulan OS Android Lollipop yang bakal kami bahas buat anda semuanya berikut ini. Jadi untuk anda yang menginginkan tahu lebh lanjut tentang OS paling baru ini silakan simak penuturannya berikut ini.

Android Lollipop sendiri banyak di kalaim adalah satu OS yang mempunyai banyak pergantian besar yang berlangsung dari histori system operasi android yang ada sekarang ini. Penerus serta suksesor dari OS Android Kitkat yang telah banyak di pakai di beberapa jenis smartphone dari mulai kelas bawah sampai smartphone berkulitas memanglah senantiasa memperoleh perhatian yang begitu banyak dari beberapa pemakai setia android.

1 comment: