Sunday, December 4, 2016

Smartphone Luna Hadir Di Indonesia

 
Smartphone Luna Hadir Di Indonesia - Vendor smartphone Luna mungkin saja masihlah asing buat orang-orang Indonesia, ya hal semacam ini memanglah cukup lumrah, lantaran Vnedor smartphone Luna buru bakal melaunching smartphone pertamanya di Indonesia pada bln. Oktober 2016. Tetapi tahunkan sahabat kalau smartphone yang bakal launching oleh Luna di Indonesia diklaim mempunyai kwalitas setara dengan smartphone iPhone

Memanglah bernar, lantaran Luna adalah prusahaan yang turut mendesain serta merakit smartphone dari Apple yang pastinya sentuhan manis itu ada juga diaplikasikan pada smartphonenya. Lantas smartphone apasajakah yang bakal launching oleh Luna di Indnonesia? Nah untuk hal tersebut pada kesempatan ini kami bakal memberi daftar HP Luna Android semuanya type yang bakal launching di Indonesia.
Untuk yang penasaran dengan harga smartphone luna silahkan ikuti tautannya.

Satu diantara smartphone dari Luna yang bakal launching di Indonesia yaitu Luna M4 yang ada dengan tawarkan design begitu menarik dan mempunyai spesifikasi begitu baik. Terkecuali Luna M4 juga masihlah ada 3 smartphone dari Luna yang bakal launching di Indonesia.

No comments:

Post a Comment