Saturday, December 3, 2016

Zenfone 3 Max Bernuansa Kelas Premium

Zenfone 3 Max Bernuansa Kelas Premium - Nampaknya, debut Asus dalam menekuni dunia industri dunia gadget, terlebih smartphone tidak dapat dikira mata sebelah. Pasalnya, sampai sekarang ini juga vendor asal Taiwan itu masihlah saja rajin menelurkan beragam jenis product smartphone paling barunya di pasar gadget. Bahkan juga, belum lama melaunching 3 smartphone paling baru mereka, dengan cara cukup mengagetkan Asus dikabarkan bakal kembali meluncurkan satu smartphone baru yang bertopik Asus Zenfone 3 Max. Hp pandai yang diklaim adalah keluarga dari jejeran varian Zenfone 3 itu akan ada dengan menyasar pada segmen kelas menengah serta tentunya dengan banderol yang cukup bersahabat.

Diluar itu, Asus Zenfone 3 Max yang diumumkan dengan cara resmi pada bln. Juli 2016 serta bakal nampak di market pada bln. Agustus 2016 yang akan datang itu akan mengusung spesifikasi yang tangguh serta mumpuni. Di segi lain, hadirnya Asus Zenfone 3 Max di kancah industri gadget, pastinya bakal makin memperketat persaingan pasar gadget, terutama di segmen smartphone. Hal itu pastinya adalah satu tantangan besar untuk pabrikan asal Taiwan itu dalam hadapi ketatnya persaingan di jagad industri smartphone.

Lepas dari hal itu, untuk berkompetisi dengan beberapa kompetitornya jadi Asus Zenfone 3 Max ini pasti akan dibekali bentuk penampilan yang cukup menarik serta tentunya Asus zenfone 3 max spesifikasi sudah pasti handal serta mumpuni. Pasalnya, smartphone yang mempunyai monitor seluas 5. 2 inci ini bakal memercayakan monitor yang beresolusi 720 x 1280 pixels serta berteknologi monitor IPS LCD.

Pastinya, Asus Zenfone 3 Max ini bakal menghadirkan satu hp memiliki nuansa kelas premium. Bahkan juga, untuk bidang permesinannya bakal ditenagai chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 serta bakal di dukung RAM yang mempunyai kemampuan sampai 3 GB. Hingga, Asus Zenfone 3 Max ini bakal memberi kemampuan operasional yang lebih maksimal serta handal. Tidak ketinggal juga akses jaringan 4G Cat4 LTE juga akan didatangkan manfaat memanjakan pemakainya saat menjelajahi internet. Belum lagi fotografi, ruangan penyimpanan, baterai serta ada banyak lagi.

No comments:

Post a Comment