Saturday, December 3, 2016

vivo v5 spesifikasi

vivo v5 spesifikasi - Smartphone Vivo V5 mempunyai support karenanya ada varian warna yakni Golden, Rose Gold yang lebih berkwalitas itu. Vivo V5 baru bakal diumumkan pada bln. November 2016 ini, untuk pemasaran serta harga nya belum di ketahui selanjutnya. Walau barusan diumumkan telah nampak vivo v5 spesifikasi komplitnya.

Smartphone Vivo V5 memberi support Dual SIM dengan ukuran standard smartphone biasanya. Jaringan yang dipunyai smartphone Vivo V5 memberi support 2G GSM 850, 3G HSDPA serta 4G LTE 2100 yang bakal mensupport kecepatan optimal. Smartphone ini peluang bakal dijual dengan cara global termasuk juga pasar Indonesia.

Tiap-tiap smartphone mempunyai system operasi yang ada dalam smartphone Vivo V5, support OS itu telah tunjukkan support Android v6. 0 Marshmallow dan memberi sebagian piranti pendukung yang lain. Chipset yang bakal dibekali oleh Qualcomm Snapodragon dan mempunyai processor dengan support Octa Core berkecepatan optimal.

Memori internal yang ada dalam smartphone Vivo V5 mengaplikasikan support kemampuan 32GB, 4GB RAM untuk penyimpanan aplikasi yang semakin banyak. Smartphone Vivo V5 memberi support media penyimpanan eksternal yang mensupport MicroSD ada support 128GB yang lebih maksimal itu.

Bobot smartphone ini mensupport ada 145 gr yang lebih berkwalitas itu. Dimensi Vivo V5 belum di ketahui selanjutnya. Sensor yang diaplikasikan dalam smartphone Vivo V5 mempunyai support proximity sensor, accelerometer, ambient light, gyro, fingerprint sensor yang bakal memberi keamanan smartphone lebih optimal. Untuk keamanan smartphone dapat beruba password lock, pattern lock, slide lock, pin code lock serta fingerprint unlock.

Vivo V5 mensupport type IPS LCD monitor sentuh yang lebih masimal dan mempunyai warna 16. 7 juta yang bakal memberi penampilan lebih tajam. Smartphone Vivo V5 mempunyai pelindung monitor Corning Gorilla Glass dan mempunyai support monitor lengkung karenanya ada 2. 5D Glass. Lebar monitor Vivo V5 mempunyai support 5. 2 inchi dan mempunyai resolusi monitor 1080 x 1920 piksel serta mempunyai kerapatanb monitor 424 ppi piksel yang sepadan dengan lebar monitor.

Sound Vivo V5 memberi support beragam jenis sound salah satunya yakni Vibration atau getar, MP3 untuk dengarkan musik, MIDI, WAV ringtones yang dipakai untuk pengingat pemberiatuan ketika telpon atau SMS serta lain sebagainya. Tidak lupa dengan Loudspeaker sebagai pengeras nada ketika dengarkan radio, ketika telpon, diluar itu juga mempunyai 3. 5mm Jack port headet yang mempunyai manfaat ketika dengarkan radio, musik serta telpon.

Kamera belakang Vivo V5 bakal mengaplikasikan resolusi 16MP dan memberi feature LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Model, Child Model, Ultra HD Foto, Pemandangan, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection, geo-tagging, Hd Video Recording untuk memberi hasil photo lebih mengagumkan.

No comments:

Post a Comment